Perbaikan PLC di Schneider Electric Indonesia

Sebagai otak dan saraf banyak aplikasi di bidang industri, modul PLC dan I/O harus bekerja pada tingkat yang optimal untuk mempertahankan kinerja terbaik ketika sedang sedang melakukan produksi. Di Schneider Electric Industrial Repair Services, memiliki keahlian untuk memperbaiki secara terprogram kontrol logika terprogram atau Programmable Logic Controller (PLC) dan modul input-output terkait (I-O atau I / O) sehingga komponen-komponen penting ini berfungsi sebagaimana mestinya.



Teknisi yang sangat terampil dan berpengalaman yang melakukan pekerjaan perbaikan PLC dan I / O didukung oleh insinyur yang merancang program untuk sepenuhnya melatih memori dan fungsi setiap modul PLC atau I / O yang diuji memastikan peralatan dipulihkan ke urutan kerja yang benar. Layanan perbaikan Schneider Electric menggantikan bagian-bagian komponen yang diidentifikasi sebagai cacat selama inspeksi visual dan pengujian statis, serta komponen yang diidentifikasi kemungkinan tidak dapat diandalkan karena usia atau indikasi dari basis data historis perbaikan yang luas.



Kami menggunakan alat uji khusus yang dirancang untuk sepenuhnya menjalankan modul input-output melalui langkah mereka, apakah modul tersebut adalah input analog, keluaran analog, input digital, output digital, komunikasi, ASCII, atau modul fungsi khusus lainnya. Modul PLC dan I / O diuji secara menyeluruh menggunakan sistem pengujian ATEIII eksklusif kami yang sepenuhnya menjalankan fungsi modul dan / atau menggunakan tiruan sistem PLC yang sebenarnya. Kami juga menyediakan sejumlah besar surplus PLC rekondisi kualitas dan produk I / O dari produsen utama termasuk Allen Bradley dan produk Siemens / Texas Instrument. Produk remanufaktur ini dapat memberi Anda solusi cepat dengan harga bersaing!



Percayakan pada Schneider Electric untuk perbaikan modul PLC dan I / O Anda yang paling penting. Dengan jaminan 1 tahun pada barang lengkap yang kami perbaiki, bukan hanya bagian yang kami ganti, Anda dapat yakin kualitas perbaikan kami.

source : 

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah PLC Modicon